Di Vaksin Ke Dua (2) Ketua DPRD Kotabaru Syiri Mukhlis Tak Merasakan Efek Samping

  • Whatsapp
Syairi Mukhlis S,Sos, ketua DPRD Kotabaru saat di suntik vaksin ke dua.

Kotabaru, infobanua.co.id – Vaksinasi ke dua (2), kali ini ketua DPRD Kotabaru ceritakan, tak ada epek samping yang saya rasakan.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan di ruangan gedung DPRD Kotabaru, rasanya usai di suntik hanya rasa pegal saja.

“jadi apa yang selama ini di omongkan sebagian masyarakat tentang vaksin ini ternyata sekarang tidak ada permaslahan, buktinya saya sudah di vaksin yang ke dua kalinya, dan tidak merasakan hal hal yang aneh.

Dalam program vaksinasi ini, saya berharap kepada masyarakat kotabaru, ikutilah program vaksinasi ini, karena dengan di vaksin tubuh kita akan sehat dan terhindar dari virus yang bisa membayakan kita semua.

Namun lanjut Syiri, walupun kita sudah di berikan suntik vaksin, masalah protokol kesehatan covid 19 tetap kita terapkan, ini demi menjaga agar pemaparan virus covid 19 dapat di atasi,” ungkap Syairi.

Sementara itu kepala puskesmas Sebatung Kotabaru menerangkan, untuk penyuntikan vaksin role medel ketua DPRD termasuk dalam 10 orang yang di anggap contoh penyuntikan vaksinasi di kotabaru.

Makadari itu, kami dari medis puskesmas sebatung kotabaru melakaukan penyuntikan vaksin untuk ketua DPRD Kotabaru di laksanakan di Ruangan gedung DPRD sendiri.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *