Diakhir Purna Tugas, Bupati Kotim Lantik Dan Mengukuhkan 5 Pj Damang Serta Kepala Batamad

  • Whatsapp
Bupati Kotim, Supian Hadi lantik Pj Damang dan Kepala Batamad Kotim. (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Sehari sebelum purna tugas sebagai Bupati Kotim, Supian Hadi (16-02-2021) melantik 5 Pejabat sementara Damang di antaranya Damang Parenggean H. Maslan Jaelani, Damang Telaga Antang,  Yater U.Buli, Damang kecamatan Cempaga Yunus, Damang Kota Besi Bambang Hermanton dan Damang pejabat sementara, Kecamatan Teluk Sampit Sabri (DAD Kotim).

Acara pelantikan itu juga sekaligus mengukuhkan Kepala Batamad Kotim, Fitriansyah yang semula Kepala Batamad Sampit mengalami kekosongan beberapa waktu lamanya. Setelah melalui pemilihan yang dilaksanakan di kantor DAD Kotim, akhirnya Fitriansyah terpilih menjadi Kepala Batamad.

Hadir di acara pelantikan dan pengukuhan Pj 5 Damang dan Kepala Batamad Kotim, Wakil Bupati Kotim, Pj Sekda Kotim, Ketua Harian DAD Kotim dan seluruh jajaran SKPD. Dalam sambutannya Bupati Kotim, Supian Hadi menyampaikan kepada Pj 5 Damang dan Kepala Batamad Kotim, untuk saling kerjasama dengan pemerintah daerah.

“Saya berharap setelah pelantikan ini para Damang termasuk juga untuk Kepala Batamad Kotim, agar bisa mendukung  dalam pembangunan Kotim lebih maju lagi.” Harapa Supian Hadi kepada seluruh awak media.

Usai pelantikan Pj Damang Teluk Sampit, Sabri ditemui infobanua Sampit terkait dengan pelantikan dirinya berharap dukungan semua pihak yaitu saling berkoordinasi, menurut Sabri kedepannya dirinya akan mendatangi semua mantir yang ada di kecamatan Teluk Sampit.

“Saya nanti berusaha memperkenalkan diri kepada semua mantir, dan ini juga telah saya sampaikan kepada ketua harian DAD Kotim dan beliau sangat setuju.” Ungkap Sabri sambil meminta dukungan kepada awak media.

Di tempat terpisah Kepala Batamad Kotim, Fitriansyah mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga Kotim atas pelantikan dan pengukuhan dirinya sebagai Ketua Batamad. Untuk kedepannya jelas Fitri amanah warga dayak yang menunjuk dirinya sebagai ketua Batamad Kotim, akan selalu di jaga nya sesuai dengan filsapat orang dayak Rumah Betang dimana bumi di injak disitu langit di junjung.

“Terima kasih saya ucapkan kepala seluruh anggota Batamad maupun pengurus DAD Kotim atas dukungannya kepada saya sebagai kepala Batamad Kotim.”Jelas Fitriansayah.

Penulis : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *