DPRD Kotabaru harapkan Lapas kabupaten Kotabaru Bebas Korupsi

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – DPRD Kotabaru mendukung pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II a Kotabaru.

Hal Itu diutarakan ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, di Lembaga Permasyarakat (Lapas), Kotabaru. Selasa (16/2/21)

Syairi Mukhlis berharap”, Lapas Kotabaru dapat memberikan pelayanan yang baik profesional, transparan, dan akuntabilitas terhadap masyarakat kotabaru.

Dimana ucap Syairi, dengan harapan masyarakat Kotabaru bisa terlayani. Dan menjadikan manusia lebih manusia lagi di dalam Lapas Kotabaru,” ucap Syairi.

Sementara itu Kalapas Kotabaru Hidayat, menambahkan bahwa program ini sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2014. Adapun lanjutnya, langkah-langkah dalam program ini yang diambil untuk berupaya merubah maindset para petugas yang ada.

Menurut Hidayat, pencanangan WBK ini tidak mudah dilakukan. Kita semua Perlu membangun komitmen bersama dan support dari semua pihak.

“Setelah berkomitmen, harus ada dukungan dari instansi terkait, serta masyarakat luas,” ucapnya.

Harapan kita semua, pencanangan Wilayah Bebas Koropsi ( WBK) ini dapat mencegah terjadinya praktek korupsi, juga dapat meningkatkan pelayanan publik sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” tukasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *