Bupati Barito Selatan Jalani Vaksinasi Tahap Ke Dua

  • Whatsapp

Buntok, infobanua.co.id – Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Eddy Raya Samsuri hari ini menjalani vaksinasi tahap ke dua, yang dilaksanakan di kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Buntok, pada Selasa (16/2/2021).

 

Acara vaksinasi yang dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barsel, diantaranya Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, Dandim 1012 Buntok, Seketaris Daerah (Sekda) Barsel, dan Camat Dusun Selatan (Dusel) serta Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Barsel dan Direktur Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok dan beberapa tenaga medis.

 

Eddy Raya mengatakan, kami berterimakasih kepada Priseden Indonesia, Kementrian Kesehatan (Kemenkes) pusat, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalteng, serta Kadis Dinkes Kabupaten Barsel, yang sudah memberikan kami vaksin covid-19 ditahap kedua ini.

 

“Yang pada hari ini kami sudah menerima vaksin dan juga kami sudah mendapatkan sertifikat dari Dinkes Barsel bahwa tanda kami sudah divaksin,” ucap Eddy Raya kepada wartawan

 

Lanjutnya, semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten yang kita cintai ini, agar bisa memujudkan masyarakat sehat ekonomi bangkit.

 

“Dan juga kita tetap mengutamakan 5M, yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghidari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan tetap Menggunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah,” katanya

 

Masih dikatakan orang Nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, vaksin ini sangat berguna  bagi imunitas tubuh kita, agar kita terhindar dari virus covid ini, jadi bagi masyarakat Barsel khususnya, jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini sudah suci dan halal.

ali/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *