Lagi, Manusia Silver Kota Depok Yang Terjaring Satpol PP Akan di Tindak Tegas

  • Whatsapp

Depok, Infobanua.co.id – Kegiatan Anak anak jalanan (Anjal) yang kebanyakan di salurkan di Jalanan nampak sangat di sayangkan bagi para pengendara Motor Roda Empat dan Roda Dua.

Memang fenomena kehadiran Manusia Silver (MS) tersebut dilematis bagi Pemkot Depok. Awalnya seniman manusia silver tersebut biasa kita jumpai di Komunitas Kota Tua sebagai salah satu daya tarik bernilai seni. Entah bagaimana awalnya di masa pandemi COVID-19 ini jumlahnya semakin banyak.

Namun tidak bagi Kota Depok yang dalam Visi dan Misi nyq ingin menjadikan Kota Layak Anak, Pasal Razia Manusia Silver tetap di lakukan Oleh Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok ( Satpol PP ) .

” Hari Ini (selasa red) Anggota Satpol PP menyisir dan merajia manusia silver dari masing masing titik lampu merah di mulai dari jalan margonda hingga Juanda Depok yang Kami nilai titik tereebut yang di jadikan kegiatan manusia silver untuk melakukan aksib nya untuk mengais rejeki” kata Kasat Pol PP Depok pada Infobanua.co.id selasa (16/02/21).

Setelah penangkapan masih kata Lienda “kami lakukan pendataan kepada mereka manusia silver yang terjaring Razia, kami ingin lakukan langkah selanjut nya dengan cara penindakan dan pembinaan di panti Sosial”. karena Pandemi jadi pihak nya belum bisa melaporkan ke Dinas Sosial. Jelas Lienda.

Hal Senada Juga di katakan Agus Kepala Seksi (Kasie) keamanan dan ketertiban Umum Satpol PP Kota Depok ,” Untuk yang Terkena Razia Hari Ini Satpol PP telah mendata dan mengisi Surat pernyataan yang Isi nya para Manusia Silver tidak akan melakukan Aksi nya di tempat tempat yang memang di larang”, jelas Agus Singkat. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *