M Asrul Nahkoda Baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Wasile (IPMW) Kota Ternate

  • Whatsapp

Ternate, infobanua.co.id – Ikatan Plajar Mahasiswa Wasile (IPMW) Kota Ternate akhirnya memilih M. Asrul sebagai Ketua Umum Periode 2021-2022. Musyawarah Besar (MUBES) ke-IX IPMW Kota Ternate yang dibuka sejak 28 November 2020, di Aula Asrama Haji Kelurahan Ngade Ternate Selatan yang sempat tertunda karena bertepatan dengan momentum pilkada.

MUBES ke-IX IPMW Kota Ternate baru dilanjutkan kembali pada 16 Februari 2021 dan dihadiri oleh mahasiswa di lima kecamatan Se Wasile Kabupaten Halmahera Timur, pertarungan perebutan ketua umum IPMW Tersebut dimenangkan oleh M. Asrul dan terpilih Menjadi Ketua Umum IPMW Kota Ternate periode 2021-2022.

Mahasiswa yang biasa disapa Bung Asrul kepada Infobanua.co Id menyampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih atas amanah yang telah diberikan. “InsyaAllah saya siap mengambil peran dan melaksanakan apa yang ditetapkan dalam Musyawarah dan siap berkarya dalam kemajuan organisasi IPMW Kota Ternate,” ucapnya. 17/02/2021

“Semoga atas selesainya MUBES ke-IX IPMW Kota Ternate tahun ini dapat menjadi titik rekonsiliasi untuk bersatu padu menyatukan visi guna kemajuan IPMW kedepan,” harapnya.

“Ini merupakan amanah yang amat besar bagi saya karena tidak mudah menjalankan roda kepengurusan dalam organisasi, apalagi IPMW kedepan memiliki banyak tantangan khususnya bagi perkaderan IPMW, Saya berharap semua kader IPMW Kota Ternate bisa berkolaborasi untuk mengawal setiap agenda organisasi yang kita cintai ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *