Minimnya Atlet GABSI Kota Blitar Yang Mengikuti Latihan

  • Whatsapp
Ketua Harian Cabang Olahraga Bridge, Kota Blitar, Devi Christian.

Blitar, Infobanua.co.id – Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) cabang Kota Blitar, karena minimnya atlet yang aktif mengikuti latihan setiap harinya, maka tidak semua turnamen cabang olahraga Bridge bisa diikuti oleh Kota Blitar.

Ketua Harian Cabang Olahraga Bridge, Kota Blitar, Devi Christian, mengatakan bahwa, sebenarnya jumlah atlet Bridge Kota Blitar sebanyak 30 orang. Tapi dari jumlah tersebut, yang aktif mengikuti latihan dan kompetisi hanya sekitar 09 orang saja.

“Dengan jumlah atlet yang aktif itu, kami kesulitan untuk membagi tim saat mengikuti kompetisi atau turnamen. Terlebih saat mengikuti turnamen yang dilakukan dengan sistem permainan beregu atau virtal, sebab kemampuan masing masing atlet yang tidak sama,” kata Ketua Harian Cabang Olahraga Bridge, Kota Blitar, Devi Christian, kepada awak media, Rabu 17-02-2021.

Menurut Devi, saat ini Bridge Kota Blitar hanya memiliki dua pasang atlet Bridge yang berkualitas bagus, padahal minimal harus memiliki tiga pasang atlet Bridge yang kemampuannya sama.

“Memang ada beberapa turnamen yang tidak bisa diikuti atlet cabor Bridge Kota Blitar karena kekurangan atlet yang memiliki kualitas bagus,” jlentrehnya.

Selanjutnya Devi menjelaskan bahwa, saat ini kegiatan Bridge dihentikan sementara karena ada keluarga atlet yang positif covid-19.

“Kegiatan latihan akan dilakukan kembali pada awal bulan Maret 2021,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *