Komitmen Menuju WBK dan WBBM, Seluruh Personel Jajaran Polres Pekalongan Kota Bubuhkan Tanda Tangan

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Menuju wilayah bebas dari korupsi, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. IRWAN SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H., bersama jajaran bubuhkan tanda tangan dalam keseriusan mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di lingkungan Polres Pekalongan Kota polda Jateng. Kamis (18/02/2021).

Seluruh personel yang tengah mengikuti kegiatan tersebut melaksanakan tanda tangan pakta integritas di jajaran Polres Pekalongan Kota polda Jateng.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. IRWAN SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, ini merupakan wujud keseriusan Polres Pekalongan Kota polda Jateng dalam mewujudkan Polres Pekalongan Kota polda Jateng bebas dari korupsi dan melayani dengan profesional.

“Mari bergandeng tangan dan berjalan bersama untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di lingkungan Polres Pekalongan Kota polda Jateng, layani masyarakat dengan sepenuh hati dan berikan rasa aman sehingga wilayah hukum Polres Pekalongan Kota polda Jateng bisa terwujud situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.” ungkap Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. IRWAN SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H.

Ini merupakan kegiatan sosialisasi dlama rangka zona integritas dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota polda Jateng.

“Kita jangan lupa akan tugas pokok kita yaitu melindungi, melayani dan menganyomi masyarakat. Selalu layani masyarakat dengan mudah, simpatik, sopan dan tidak memberikan beban materi yang seharusnya tidak ada.” pungkas Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. IRWAN SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *