Peringatan Hari Pers Nasional PWI Gumas Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Gunung Mas, infobanua.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Gunung Mas memberikan paket sembako kepada warga atau Saudara Kita yang kurang mampu. Pada kegiatan ini kita membagikan paket sembako di wilayah kecamatan kurun Kabupaten Gunung Mas Kamis, ( 18/2/2020 ).

Ketua PWI Gunung Mas, Popy Oktovery mengatakan, bahwa kegiatan sosial PWI Gunung Mas ini, merupakan wujud perhatian wartawan akan situasi kesejahteraan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Apalagi kegiatan ini dilakukan masih pada momen peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ).

“Terlaksana bakti sosial ini merupakan wujud solidaritas awak wartawan, dan tentu didukung dari mitra swasta kami di kabupaten Gunung Mas, mudahan kedepan kami dapat melaksanakan kegiatan yang tentu tepat sasaran dan tepat penerima ,khususnya warga yang tidak mampu,” beber Popy.

Tidak lepas dari Aturan protokol Kesehatan. Kepala Biro Kalteng Pos dan rombongan ini nampak melaksanakan bakti sosial dengan mematuhi protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, jaga jarak, dan memcuci tangan dengan air mengalir. ( Didik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *