Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah Jabat Plh Walikota Banjarbaru

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Dalam satu periode 2015 – 2020, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan dipimpin tiga walikota berbeda. Pertama H Nadjmi Adhani, kedua Darmawan Jaya Setiawan yang menggantikan pasca Nadjmi berpulang, dan ketiga H Said Abdullah, Sekretaris Daerah (Sekda) yang bertugas sebagai Pelaksana harian (Plh) menggantikan Darmawan Jaya Setiawan yang purna masa jabatan.

 

Seremoni serah terima tugas walikota dari Darmawan Jaya Setiawan pada Sekda H Said Abdullah dilakukan, Rabu (17/2/2021) di Aula Gawi Sebarataan, Balaikota Banjarbaru. Said Abdullah menjabat sementara hingga walikota terpilih, Aditya Mufti Ariffin dilantik pada 26 Febaruari mendatang.

 

“Pada hari ini saya akan digantikan oleh Bapak Said Abdullah, Sekda Kota Banjarbaru selaku Plh Walikota,” kata Darmawan Jaya Setiawan pada acara serah terima jabatan.

 

Pungkas tugas sebagai walikota, Darmawan Jaya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala SKPD dan ASN yang selama ini telah membantunya menjalankan roda pemerintahan.

 

Dia juga berharap, pemimpin Kota Banjarbaru berikutnya akan lebih baik lagi melaksanakan pembangunan. “Dan menjadikan Banjarbaru makin kedepan dan lebih maju lagi,” imbuhnya.

 

Ucapan terima kasih disampaikan H Said Abdullah kepada Darmawan Jaya Setiawan. Permohonan maaf atas segala kesalahan selama menjalankan roda pemerintah juga disampaikan.

 

“Ini adalah amanah dan mohon dukungannya semua rekan-rekan, para kepala SKPD, dan Alhamdulillah

 

“Bapak H Darmawan Jaya dan Almarhum H Nadjmi Adhani telah melaksanakan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan baik. Dan bagi saya ini adalah amanah. Mohon dukungan semua rekan-rekan, dan para kepala SKPD,” kata Said Abdullah.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *