Untuk Meraih Pridikat WBK/WBBM 2021, Ini Yang di Lakukan Kalapas Kls IIA Watampone

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone gelar pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Novena Hotel Rabu, (17/2/2021)

Kalapas Watampone Kls IIA Watampone Drs. Sudirman Zainuddin M.Si saat ditanya harapannya dengan kegiatan tersebut , menyampaikan InsyaAllah tahun 2021 Lapas Watampone meraih WBBM

“Sebenarnya tahun 2019 Lapas Watampone sudah meraih WBK kemarin 2020 kita berharap dapat, tetapi tidak tahu bagaimana penilaian dari kementrian dan Menpan sehingga lapas Watampone tidak termasuk peraih WBBM” Ujar Kalapas .

Namun tahun ini dirinya bersama timnya optimis Lapas Kelas IIA Watampone bisa mendapatkan WBBM dengan dukungan Forkopinda dan Bupati serta Ombudsman.
Untuk meraih zona integritas menuju WBBM telah dilakukan pembenahan dengan memperluas lapangan pekarangan Lapas untuk di gunakan peserta apel yang jumlah personilnya 114 orang karena dengan lokasi sebelumnya sangat sempit begitu pula rencana kedepan sementara membangun pos wasrik mulai dari pintu gerbang, ada portal termasuk pada saat saat waktu rawan , ada petugas jaga tidak lain dengan tujuan menyaring tamu yang akan masuk di lokasi dari pada lokasi lapas tentu untuk mengindari namanya peredaran narkotika dan hal hal lainnya.

Dirinya berharap dengan melakukan pembenahan lapas kls IIA Watampone ini bisa jadi salah satu kredit point sehingga bisa meraih WBBM (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *