Waaster Kasad Buka Rakornis TMMD ke-110

  • Whatsapp

Kandangan – Waaster Kasad Bidang Tahwil Brigjend TNI AD Toto Nurwanto dalam sambutannya, saat pembukaan rakornis TMMD ke-110 mengatakan, bahwa TNI Angkatan Darat dalam bekerjasama dengan pemerintah daerah dan para tokoh masyarakat didaerah untuk membuat skala prioritas.

Mekanisme kerja serta dukungan yang dibutuhkan untuk ikan sasaran tersebut namun dengan tetap memberikan output dan outcome sehingga tepat sasaran baik dari bidang ekonomi maupun pertahanan dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat

TMMD ke-110 tahun 2021 mengambil tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri akan dilaksanakan secara serentak di 50 kabupaten kabupaten/kota dengan sistem yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di wilayah sasaran melalui kesepakatan dalam rapat musrenbang.

“TMMD akan dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai dengan 31 Maret 2021. Mari kita jadikan rakornis sebagai wahana berdiskusi dan membahas berbagai program yang dapat disajikan,” kata Waaster Kasad.

Kata Waaster, diharapkan adanya saran dan masukan serta ide-ide pemikiran yang kreatif inovatif dan adaptif guna mendorong upaya peningkatan dan pengembangan program TMMD ke depan. Serta memanfaatkan waktu yang tersedia dalam kombinasi untuk meningkatkan kerjasama antara instansi terkait demi tercapainya keberhasilan TMMD.

rel/pendim1003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *