Heboh, Beli Kafe Bonus Janda Cantik di Wlingi Blitar

  • Whatsapp
Susan penjual kafe dengan bonus istri dirinya sendiri.

Blitar, Infobanua.co.id –Kabupaten Blitar sempat dibikin heboh oleh seorang janda cantik. Kehebohan terjadi setelah janda warga Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blutar, pingin menjual bangunan kafe miliknya. Dan uniknya, janda terbilang cantik ini menjanjikan pembelinya dengan bonus dirinya bisa dijadikan istri.

Sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) dia bernama Susan (35) status janda yang mau menjual bangunan kafe miliknya di jalan Merapi nomor 32, Dusun Darungan, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Kafe tersebut ditawarkan dengan harga Rp 2,9 miliar, dengan Bonus istri yang dia janjikan tidak lain adalah dirinya sendiri. Dia menjadikan dirinya sebagai bonus dan rela diperistri pembeli aset tersebut.

“Aset berupa kafe ini kami jual. Bonusnya dapat istri, yakni kami sendiri,” kata Susan, kepada awak media, Kamis 18-02-2021.

Menurut Susan, bahwa dirinya telah menjanda selama empat tahun setelah bercerai dengan suaminya. Susan berkulit putih, memang masih nampak cantik, dengan tinggi badan 162 cm dan berat badan 52 Kilogram.

Dari pernikahannya, Susan dikaruniai seorang anak perempuan berusia 20 tahun yang saat ini lagi bekerja sebagai Perawat di Hongkong. Sedang kafe yang hendak dijual itu dikelolanya seorang diri.

“Kami serius, sebab kami sudah capek menjanda,” jlentrehnya.

Masih menurut Susan, bila ditanya orang apakah serius pasti dijawabnya duarius. Dengan catatan asal antara dirinya dan sipembeli merasa ada kecocokan.

Disinggung mengenai harga jual yang sangat fantastis tentang kafenya, Susan menjawab karena kafe dan restorannya merupakan yang paling ramai bila dibandingkan dengan usaha lain yang serupa di wilayah Kecamatan Wlingi.

“Omzet dari kafe kami per hari bisa mencapai Rp.5 juta sampai Rp.6 juta. Itu omzet sebelum ada pandemi covid-19. Di masa pandemi ini karena ada jam malam di masa PPKM, pemasukan kamu tinggal sekitar Rp.3 juta sampai Rp.4 juta perhari,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *