Kasus Dugaan Perselingkuhan Kades Bukit Makmur Berlanjut di DAD Kotim

  • Whatsapp

AT bersama LSM Lentera Kartini saat melapor ke DAD Kotim (nal/brt).

 

Sampit, infobanua.co.id – Kasus dugaan perselingkuhan Kades Bukit Makmur UJ Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Jum,at (19-02-2021) akhirnya dilaporkan AT di dampingi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Lentera Kartini Perlindungan Perempuan dan Anak ke Dewan Adat Dayak (DAD) Kotim.

Kedatangan AT bersama LSM Lentera Kartini Perlindungan Perempuan dan Anak diterima langsung oleh Ketua Harian DAD Kotim, Untung diruang kerjanya.

Dalam laporannya AT keberatan terhadap tindakan suaminya UJ yang telah menjalin hubungan gelap dengan seorang perempuan LW yang terikat perkawinan dan diketahui juga bekerja sebagai Kaur desa Tumbang Getah, Kecamatan Santuai,Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.

Menurut AT selama suaminya UJ menjalin hubungan bersama LW, dirinya tidak diberikan nafkah dengan anaknya. Padahal tambah AT antara dia dan UJ masih resmi ikatan suami istri, sambil memperlihatkan surat nikah mereka berdua di depan ketua DAD Kotim.

“Rasanya saya tidak tahan atas perlakuan suami saya ini, saat ini kami sudah tidak serumah lagi.”Tegas AT menahan rasa sakit hatinya sambil menunduk, Jum,at (19-02-2021).

Atas laporan ini Ketua DAD Kotim, Untung saat kembali dibincangi infobanua Sampit menegaskan akan segera memanggil pihak terkait di antaranya UJ, AT, LW bersama suaminya AR.

“Saya akan buat surat panggilan untuk semuanya, dan saya harap semuanya bisa hadir ke DAD Kotim untuk menjelaskan di Mediasi nanti.” ujar Untung.
Penulis : Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *