LBH-HAM DPW Pulau Nias Jalin Kerjasama Dengan Lapas Kelas II B Gunungsitoli

  • Whatsapp

Gunungsitoli, Infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Bantuan Hukum Hak Azasi Manusia (DPW LBH-HAM) Masyarakat Sipil Pulau Nias menjalin kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Sumatera Utara dalam hal pelayanan bantuan hukum dan penyuluhan hukum bagi warga binaan pemasyarakatan.

“Setelah kita sampaikan surat permohonan kerjasama kepada Kepala Lapas Kelas II B Gunungsitoli sebelumnya, hari ini Jumat (19/2), kita melakukan koordinasi dengan kepala Lapas untuk membahas hal-hal berkaitan dengan bantuan hukum dan penyuluhan hukum sesuai visi-misi LBH-HAM, dan kepala Lapas menyambut kita dengan baik dan antusias, sehingga dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan bersama penandatanganan MOU” ujar Direktur LBH-HAM DPW Pulau Nias Budieli Dawolo, S.H saat ditemui wartawan diruang kerjanya.

Selanjutnya, kata Dawolo, selain kerjasama dalam bentuk penyuluhan hukum kepada warga binaan pemasyarakatan, LBH-HAM DPW Pulau Nias sekaligus akan menjadi saluran bantuan hukum bagi keluarga warga binaan yang menghadapi persoalan hukum melalui pos bantuan hukum (POSBAKUM) dilapas.

Dawolo berharap, agar kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi warga binaan khususnya dilapas kelas II B gunungsitoli. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *