Mall Siaga Candi Polres Brebes di Launching

  • Whatsapp

BREBES, infobanua.co.id – Launching Mall Siaga Candi Polres Brebes dengan tema “Bersinergi Bersama Dalam Penanganan Covid-19” dilaksanakan hari ini di Yogya Mall Brebes, Jawa Tengah, Jumat (19/2/2021).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, S.IK., MHP didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Manager Yogya Mall Jimmy, Danramil 01 Brebes Kapten Armed Zaenal Abidin membuka acara tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dalam sambutannya, Kapolres Brebes berharap kepada seluruh pengunjung Mall dan karyawan selalu menerapkan prokes Covid-19, launcing mall siaga ini bisa bekerjasama untuk memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat dan dengan banyaknya sembako disini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat karena selalu siap.

Dan “Kabupaten Brebes kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yaitu kegiatan pembatasan masyarakat sampai sekala di tingkat RT untuk penanganan pandemi Covid sudah dilaksanakan”. Imbuh Kapolres

Dalam data yang ada, Bahwa kabupaten Brebes termasuk zona kuning, akan tetapi kita selalu siaga, tidak menutup kemungkinan jika tidak disiplin memerapkan prokes maka akan menjadikan Brebes jadi zona merah kembali.

Manager Yogya Mall Jimmy mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres dan Kodim serta pemerintah daerah Kabupaten Brebes, karena dalam penanganan pandemi Covid-19 sudah menurun secara signifikan.

“Kami selama ini sudah kerjasama dengan Polsek, Koramil dan instani lain melalui Babinsa dan Babinkantibmas dalam penanganan Covid-19 yang ada di swalayan Yogya Mall dengan menerapkan Prokes”. Tutur Manager Yogya Mall.

Diakhir Launching Mall Siaga Candi Polres Brebes, Kapolres Brebes menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Manager Yogya Mall. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *