Peduli Korban Longsor Kalibakung, Komunitas PPM Bagikan 100 Nasi Bungkus

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Wujud kepedulian untuk membantu sesama merupakan hal yang sering dilakukan sekelompok pemuda pemudi yang tergabung dalam suatu wadah komunitas sosial ini. Salah satunya rutin dilaksanakan dalam dua minggu sekali, mereka melakukan kegiatan sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada tukang becak, tukang parkir, anak jalanan, bahkan gelandangan dan pengemis yang kesehariannya hidup di pinggir jalan.

Hal ini dikatakan Andy Mandor selaku Ketua Komunitas Peduli Pada Mereka (PPM) kepada infobanua.co.id, Kamis (18/2/2021) di sela-sela membagikan 100 nasi bungkus kepada korban longsor di Desa Kalibakung Kabupaten Tegal.

Menurutnya, kegiatan sosial kali ini dilakukan untuk membantu para korban yang sedang mengalami musibah lonsor dengan membagikan 100 nasi bungkus.
Selain Komunitas Peduli Pada Mereka (PPM), pihaknya juga menggandeng Komunitas Peduli Kasih (PK) turun langsung membagikan nasi bungkus ke warga di tenda-tenda pengungsian, “ujar Andy.

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dilaksanakan dari jam 13.00 Wib sampai dengan selesai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Andy berharap kegiatan sosial ini bisa bermanfaat untuk para korban longsor.
Kami berharap musibah ini segera usai dan warga Desa Kalibakung selalu dalam lindungan Allah SWT, “ungkapnya.

Andy juga mengucapkan banyak terima-kasih kepada warga Desa Kalibakung yang sudah berkenan menerima kedatangan kami dari Komunitas PPM dan Komunitas PK, “pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *