Polda Kalteng Bagikan 2.500 Lembar Masker Dalam Kegiatan Maskerisasi

  • Whatsapp

Palangkaraya, infobanua.co.id – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Palangka Raya Kalimantan Tengah terus dilakukan.Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Maskerisasi khususnya pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at di Mesjid yang berada di wilayah Palangka Raya.

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M dalam kegiatan gerakan maskerisasi yang dilaksanakan di Bundaran Besar Palangka Raya,didampingi oleh PJU Polda Kalteng,Danrem 102,menyerahkan secara simbolis masker kepada perwakilan penerima yang akan membagikan masker ke 3(tiga) Mesjid yaitu Mesjid Aqidah,Mesjid Darussalam dan Mesjid Nurul Islam.

Kegiatan tersebut dilepas secara langsung oleh Wakapolda Kalteng Jumat (19/02/2021) pagi di Bundaran Besar,dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kalteng bersama Danrem serta PJU Polda Kalteng juga turun langsung ke jalan membagikan masker kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintasi Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan Maskerisasi ini dibagikan sebanyak 2.500 lembar masker yang akan dibagikan kepada Jamaah di 3 (tiga) Mesjid.Dalam pembagian masker tersebut turut serta peran dari Babinsa dan Babinkamtibmas yang bersinergi bersama pasukan AmanNusa II dan tim Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah kota Palangka Raya.

“Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan secara rutin selama 57 hari,dan pagi ini dilaksanakan kegiatan maskerisasi yang sasarannya adalah 3 (tiga) Mesjid di Palangka Raya, yaitu Mesjid Aqidah, mesjid Darussalam dan Nurul Islam.Dengan dibagikannya masker ini kepada jamaah Mesjid diharapkan jamaah yang mengikuti sholat Jumat dapat beribadah secara khusyuk dan dapat terhindar dari virus Covid -19,” tutup Suryanbodo.(Margareth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *