Momen Keakraban Kapolres Pekalongan Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Momen keakraban tercipta saat Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres menyambangi Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Kelurahan Kajen Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Tidak hanya memberikan bantuan berupa uang, nasi kotak, makanan ringan dan sembako, Kapolres Pekalongan juga memberi motivasi dan edukasi terhadap anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.

Suasana akrab terjadi saat Kapolres Pekalongan mengingatkan kepada anak-anak dipanti asuhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Dalam situasi pandemi COVID-19 ini, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata AKBP Darno.

Pada kesempatan itu, AKBP Darno juga mengajak semua pihak bersinergi untuk menghentikan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan. “Kita harus bergotong-royong untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tanpa sinergi dan disiplin mematuhi prokes, kita tak akan bisa menyehatkan kembali Kabupaten Pekalongan,” terangnya. (Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *