Nelayan Siap Divaksin

 TEGAL, infobanua.co.id – Covid-19 benar-benar ada, dan itu harus kita hadapi dan sikapi bersama dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah. Nelayan juga harus tangguh hadapi situasi. Agar lebih tangguh dan sehat, Nelayan nanti juga divaksin oleh Pemerintah. Percayalah, vaksinnya aman dan sudah teruji” ujar Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P saat menghadiri Pencananganan Siaga Candi di Pelelangan Ikan Pelabuhan Larangan, Kecamatn Kramat Kabupaten Tegal.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Tegal yang dihadiri langsung Kapolres Tegal AKBP M Iqbal Simatupang ini dihadiri oleh perwakilan nelayan dengan protokol kesehatan yang ketat. Hadir pula dalam kegiatan tersebut unsur Forkopincam Kramat.

Nelayan tangguh, Kita ikut terdampak, merka pejuang bahari yang menyiapkan kebutuhan asupan gizi kita dengan ikan tangkapnnya. maka sudah selayaknyalah TNI hadir menguatkan mereka, imbuh Dandim.

Selain Dandim 0712/Tegal dan Kapolres Tegal acara ini dihadiri oleh Kadis Perikanan dan Kelautan, Wakalpolres Tegal Kompol M.Faisal Perdana, Camat Kramat, Kapolsek Kramat AKP Suyarni, Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto, Kades Munjung Agung dan warga perwakilan nelayan.

Pernyataan sikap perwakilan dari Nelayan menyatakan siap mendukung program TPI siaga candi guna memutus mata rantai Covid-19. (HS)