Pemotor Pelajar Blitar Tewas Ditempat Saat Tabrak Truk

  • Whatsapp
Petugas saat mengevakuasi korban.

Blitar, Infobanua.co.id –Karena kurang kehati-hatian dan terlalu kencang dalam berkendara, Alfian Alfaro Putra (18), pelajar asal Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, tewas ditempat kejadian akibat kecelakaan lalu lintas, Senin 22-02-2021.

Pasalnya sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan Truk di jalan Hutan Maliran, Desa Maliran, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan bahwa, awalnya korban mengendarai Honda GL Nopol AG 3750 N dengan kecepatan tinggi dari arah Barat menuju ke Timur.

“Karena kondisi aspal jalan di lokasi basah karena cuaca memang sedang turun hujan gerimis, sesampai di tikungan jalan Desa Maliran, muncul truk Nopol L 9347 UV dari arah Timur ke Barat, yang dikemudikan oleh Achmad Buchori (44), warga Kecamatan Wonosari, Kabupaten Lumajang,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan.

Menurut Ahmad, bahwa karena jalan sempit dan kondisi menikung, spontan korban berusaha mengurangi kecepatan sepeda motornya saat berpapasan dengan truk dari arah berlawanan yang ada di depannya.

Namun, korban justru kehilangan kendali saat berusaha mengurangi kecepatan sepeda motornya.

Sepeda motor korban menabrak bagian depan truk di lokasi dan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban kehilangan kendali dan sepeda motornya menabrak truk di bagian depan. Di jalan menikung, sempit, dan basah karena cuaca gerimis,” pungkasnya. (Eko) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *