Wakil Bupati Batola Pertama Divaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Marabahan, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola) melaksanakan Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19, Kamis (04/02/2021).

Bertempat di Aula Selidah Marabahan, Kantor Pemkab setempat, Wakil Bupati (Wabup) H Rahmadian Noor menjadi orang pertama sakaligus sebagai sample di kabupaten yang memiliki 17 kecamatan ini, yang diberikan Vaksinasi Covid-19.”Tidak sakit, sama seperti Vaksin pada umumnya. Saya nyatakan, Vaksin Covid-19 ini aman dan halal,” kata Rahmadi, usai divaksinasi.

Setelah Wakil Bupati Rahmadian Noor, Pemberian Vaksinasi dilanjutkan kepada figur-figur daerah lainnya, seperti Pj Sekda H Abdul Manaf, Wakil Ketua DPRD Mohamad Agung Purnomo, Dandim 1005 Marabahan Ari Priyudono, Kapolres Batola Lalu Moh Syahir Arif, Ketua MUI Kabupaten Batola H Iswaldi, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Batola Yohannes Purnomo Suryo Adi, Ketua DPD KNPI Kabupaten Batola, dan petugas kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Wabup Rahmadian Noor juga menambahkan, Vaksinasi Covid-19 ini tidak hanya diberikan pada figur daerah saja, tetapi diberikan untuk mayoritas masyarakat. Selanjutnya, kata Wabup, setelah vaksinasi diberikan kepada mayoritas masyarakat di Kabupaten Batola.

Untuk itu dalam pernyataannya ia mengimbau kepada masyarakat supaya jangan ragu untuk divaksin karena ia sendiri membuktikan sebagai orang pertama yang divaksin dan ternyata vaksin aman dan halal

Rel/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *