Warga Blitar Tewas Saat Sedang Goes Bersama Rombongan

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Maksud hati berolah raga, untuk menjaga kesehetan, tapi pada saat goes atau bersepeda bersama teman-temannya dan diduga karena serangan jantung, Sholikin (47), warga Dusun Klepon, Desa Sidodadi, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar meninggal mendadak di Desa Bendosari, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Minggu 21-02-2021.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi, mengatakan bahwa, kejadian bermula saat korban bersepeda berombongan ke wilayah Desa Suruhwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Sedang berjalan sekitar 30 menit, rombongan berhenti di Desa Bendosari untuk istirahat sekitar lima menit.

Korban duduk di pembatas teras milik warga. Tidak berapa lama korban mengeluh sakit, kemudian kejang-kejang serta tidak sadarkan diri.

“Para teman korban sudah berusaha menolong dengan membawa korban ke Puskesmas Wonotirto, tapi sesampai di Puskesmas Wonotirto korban sudah meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi.

Menurut Imam, bahwa diduga meninggalnya korban akibat sakit jantungnya kambuh. Sebab berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban mempunyai riwayat sakit jantung.

“Dari pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi, selanjutnya pihak keluarga membawanya pulang ke rumah duka dan untuk dilakukan pemakaman,” jlentreh Imam. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *