infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati dan Wakil Banjar Terpilih Hadir DI Rapat Paripurna DPRD

Bupati dan Wakil Banjar Terpilih Hadir DI Rapat Paripurna DPRD

Martapura, infobanua.co.id – Bupati dan Wakil Banjar terpilih, Saidi Mansur – Said Idrus hadiri Rapat Paripurna DPRD, Usulan Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2021 – 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjarbaru, Senin (22/2/2021)

Dalam rapat tersebut, Saidi menyampaikan proses pilkada sudah berlangsung dan mengajak bersama membangun Kabupaten Banjar untuk lebih maju.

“Saya berharap perbedaan pilihan politik disudahi, karena masa pilkada sudah lewat. Saya ingin merangkul semua untuk bekerjasama dan membangun Kabupaten Banjar,” ujarnya dihadapan puluhan anggota DPRD Banjar yang hadir.

Kerjasama, lanjutnya adalah modal awal untuk melakukan lompatan untuk membangun Kabupaten Banjar.

“Karena untuk pemerintahan tidak bisa berjalan sendiri, dan perlu dukungan dari berbagai pihak. Selain itu juga saling mengisi bagi semua pihak yang memiliki kepentingan dengan Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Saidi optimis masa pemerintahannya akan berjalan langgeng dalam periode kepemimpinannya, karena mengusung tagline MANIS (Maju Mandiri dan Agamis) dan komitmen kerja bersama.

Sementara itu, menanggapi acara yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Banjar, Saidi menyambutnya dengan respon positif, menurutnya kegiatan yang dilakukan ini merupakan persiapan untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan