Calon Pembeli Mulai Lirik Susan Penjual Kafe Bonus Istri di Blitar

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Blitar Raya sempat heboh ketika ada khabar jika ada seorang janda muda jual kafe dan resto bonus istri.

Ternyata menurut pemiliknya Susan sampai saat ini sudah mulai banyak orang yang melirik untuk membelinya.

Calon pembeli yang telah menghubunginya ada beberapa orang yang mengaku sebagai pengusaha.

Memang Kafe dan Resto Campuz di jalan Merapi, Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar ini sempat menggemparkan dunia maya, lantaran dijual dengan bonus memperistri pemiliknya, Susan (35). Sedang aset tanah dan seluruh isi kafe dan resto dijual seharga Rp 2,9 miliar.

Susan mengatakan jika sampai saat ini, telah ada sejumlah peminat yang menghubunginya. Ada yang berstatus perjaka ada pula yang duda. Kemudian ada yang mengaku sebagai pengusaha tambang, sedang daerah asal para penelepon ada yang dari Surabaya, Solo sampai Kalimantan.

“Kami welcome saja, yang penting datang saja dulu ke lokasi kafe, kita kenalan dulu, selanjutnya kita dibicarakan tentang kafe bonus istri,” kata Susan, kepada awak media, Selasa 23-02-2021.

Menurut Susan, bahwa jual kafe bonus istri bukan strategi marketingnya, tapi serius dinikahi jika memang pembeli kafenya sesuai dengan kriteria pria idamannya, yaitu sosok yang bertanggung jawab.

“Bagi calon pembeli juga bisa memilih, apakah beli sepaket bonus istri atau tidak, ingin sepaket bonus istri boleh. Kalau ingin asetnya saja juga boleh, yang penting datang saja dulu,” jlentrehnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumya, Susan (35) pemilik kafe dan resto Campuz di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, menjual asetnya berupa Kafe dan Resto dengan bonus istri dirinya. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *