Cek Cok Dini Hari Berujung Petaka Pasutri Meninggal Dunia Secara Tragis

  • Whatsapp

Palangkaraya, Infobanua.co.id –Tragis,sepasang suami istri(pasutri) diketemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.Kejadian tersebut membuat warga di sekitaran Jalan Petuk Ketimpun ini geger.

Kejadian tragis dan memilukan ini terjadi di sebuah rumah yang berada di Jalan Petuk Ketimpun No 34 Rt.03 RW 01,Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada hari Rabu (24/02/2021) sekitar pukul 01.30 wib dini hari.

Dari penemuan mayat sepasang suami istri ini, korban pertama sang istri Ririn Amalia(35)diketemukan dengan kondisi bersimbah darah,perempuan yang merupakan seorang ibu rumah tangga ini mengalami dua luka tusukan dibagian ulu hati, dada kanan dan luka sayat di siku tangan kanan.

Sedangkan untuk korban ke dua Anang Syahrani(49) merupakan suami dari Ririn yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas tali tambang.Diduga sebelum mengakhiri hidupnya Anang melakukan penusukan terhadap sang istri Ririn sehingga menyebabkan sang istri tewas.

Dari keterangan para saksi yang dihimpun dilokasi kejadian,Harta(38) yang juga merupakan warga Petuk Katimpun ini diduga kedua korban sebelum terjadi penusukan saat dini hari tersebut mengalami cek cok sehingga berujung penusukan kepada sang istri,di susul sang suami melakukan aksi bunuh diri dengan seutas tali tambang.

Hingga berita ini diturunkan,masih belum diketahui motif yang menyebabkan pasutri ini ribut dan cek cok saat dini hari tersebut.
Petugas dari Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut serta tim ERP segera mengevakuasi kedua korban setelah mendapatkan informasi dari masyarakat,dan mengamankan TKP guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.(Margaretha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *