Ketua DPC Gercin Kudus : Kebersamaan, Kekompakan dan Solid Menumbuhkembangkan Kader Berpotensi

  • Whatsapp

KUDUS, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Kabupaten Kudus Jawa Tengah menggelar rapat perdana anggota pengurus, bertempat di Resto Persada Jalan Utara Kudus, Selasa (23/2/2021).

Rapat yang dihadiri 20 orang anggota pengurus dan di hadiri Ketua DPD Gercin Jawa Tengah Kusmanto .

Kepada awak media, Ketua DPD Gercin Jawa Tengah Kusmanto mengatakan bahwa Gercin di Kabupaten Kudus selama ini kadernya terbelah belah dan dirinya berharap agar bisa bersatu bahu membahu membangun Kudus”, ujarnya saat ditemui di kediamannya, Selasa (23/2/2021) malam.

Dengan segala bidang, kepengurusan Gercin di Kudus diharapkan bisa memaksimalkan dalam membantu dan memberi manfaat kepada masyarakat Kudus.

“Pengurus yang terbentuk secepatnya bisa menata administrasi dengan baik secara struktural keorganisasian maupun dengan pemerintah dan secepatnya bisa melakukan pelantikan agar segera turun SK dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gercin”, ungkap Kusmanto.

Sementara itu Ketua DPC Gercin Kudus Yatiman saat menggelar rapat anggota pengurus mengucapkan terimakasih atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua atas kepercayaannya dari rekan rekan pengurus wilayah Gercin Kudus” ujarnya.

“Lanjut Yatiman, dengan kepercayaan atas terpilihnya sebagai Ketua DPC Kudus merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan harapan semua anggota Gercin Kudus bisa saling bahu membahu bekerja sama dalam mengembangkan serta menjalankan program program yang sesuai dengan visi misi Gercin.Semoga dengan strategi kebersamaan dan kekompakan akan meningkatkan solidaritas yang solid dan bisa menumbuh kembangkan kader kader terbaik yang berpotensi demi kemajuan serta perkembangan di Kudus”, tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *