infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN DPRD Kota Banjarmasin Apresiasi Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin

DPRD Kota Banjarmasin Apresiasi Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin memberikan apresiasi kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Hermansyah selama menjabat dan dinilai sukses.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, dimana selama kepemimpinan Wali Kota Ibnu dan Wakilnya Hermansyah, telah banyak kemajuan yang dicapai. Seperti membangun infrastruktur jalan dan jembatan, trotoar modern, dan pengurangan sampah kantong. “Kita selalu mendukung pembangunan untuk kemajuan di kota seribu sungai,” ucapnya.

Harry Wijaya menyampaikan, selain mengapresiasi pembangunan jembatan pulau Bromo dan di Jalan HKSN, mempunyai menangani kebersihan, terbukti beberapa kali meraih penghargaan Adipura, kemudian pembenahan fungsi sungai dan drainase. Mengingat musibah banjir yang melanda di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan awal tahun 2021 lalu, menjadi pengalaman sangat berharga, pentingnya pembenahan secara menyeluruh sungai-sungai di kota ini.

“Kami sangat mengapresiasi dengan dibentuknya satgas normalisasi sungai dan penanganan banjir, ini merupakan bukti nyata kerja di lapangan dari Pemerintah Kota,” katanya.

Lebih lanjut Harry menambahkan, selama bermitra kerja dengan Pemerintah Kota, telah terlaksana kemajuan ekonomi kreatif, mulai  di bidang kuliner dan Usaha Kecil Menengah (UKM). rel/AP

Bagikan:

Iklan