infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Turut Canangkan Zona Integritas

Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Turut Canangkan Zona Integritas

BATULICIN, infobanua.co.id – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, mendeklarasikan pencanangan zona integritas.

Pencanangan deklarasi ini digelar di kantor
Kantor Imigrasi Kelas II TPI , Kamis (25/02/2021). Dimulai dengan deklarasi para ASN nya dan penandatangan fakta integritas bersama anggota Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu.

Sambutan Plh.Bupati yang dibacakan Plt Asisten Administrasi Umum Ir. H. Riduan. Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, yang akan mendeklarasikan pencanangan zona integritas ini.

Karena zona integritas adalah langkah awal untuk mewujudkan perubahan yang signifikan, dan sebagai komitmen bersama untuk menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Pembangunan zona integritas ini lanjutnya, memiliki tujuan agar terwujudnya peningkatan kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Meski itu, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu senantiasa memberikan dukungan sepenuhnya, atas usaha Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, dalam membangun zona integritas agar pelayanan kepada masyarakat Tanah Bumbu berjalan secara tepat, mudah, bersih, hasilnya tuntas dan memuaskan.

“Apabila komitmen tersebut dilaksanakan dan dijalankan dengan baik, secara otomatis pelayanan juga akan menjadi maksimal. Untuk itu kami berharap jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, dapat memegang teguh komitmen yang diemban ini. Sehingga tujuan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dapat terpenuhi.”ucapnya. ( )

Bagikan:

Iklan