Pastikan Tidak Ada Unsur Kekerasan Seksual, Ini Penyebab DP Gadis Asal Cibungbulang Tewas

  • Whatsapp

Bogor, infobnaua.co.id – Pastikan Tidak Ada Unsur Kekerasan Seksual, Ini Penyebab DP Gadis Asal Cibungbulang TewasKasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Ermanto

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor memastikan bahwa DP (18) gadis asal Cibungbulang yang ditemukan tewas di dalam kantong plastik sampah di Jalan Raya Cilebut, Jembatan 2 RT 02 RW 03, Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor bukan karena adanya kekerasan seksual.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota yang baru, Kompol Dhoni Ermanto korban saat itu sedang dalam kondisi datang bulan.

“Dari visum sudah mendapatkan hasil bahwa ada kekerasan di bagian leher yang disampaikan dokter, itu yang menyebabakan kematian,” katanya kepada wartawan saat ditemui di kantornya di Mako Muslihat Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (26/02/2021).

Tak hanya itu, Dhoni juga mengungkapkan sudah memeriksa beberapa rekan korban dan saksi mata di TKP.

“Sekitar tujuh orang sudah diperiksa, terutama saksi di tkp dan temen deket korban,” ungkap Dhoni.

Seperti diketahui, jasad DP (18) ditemukan warga terbungkus plastik di pingggir Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis 25 Februari 2021. Dari olah TKP, korban memakai kaos putih dan celana pendek serta kedua kaki terikat.

Diketahui, gadis asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu sehari sebelumnya pamit kepada orangtuanya untuk pergi mengerjakan tugas sekolah. Sampai akhirnya, korban ditemukan tewas mengenaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *