Pimpinan Anev Kapolres Tolikara : Bahas 16 Progam Kapolri

  • Whatsapp

Tolikara, infobanua.co.id – Dalam mewujudkan pelaksanaan prioritas 16 Program Kapolri, Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH,MH bahas dalam Anev Tingkat Bag. Fungsi dan Jajaran Polsek yang bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kamis (25/02/2021).

Hadir anev yaitu Kabag Sumda Kompol Suroji SE, Kabag Ops Akp Klemens Titir Lolobi SH, Kabag Ren Akp Budi Hardjo Kadir, para kasat, kasie dan 2 perwira yang menjabat Kapolsek

Kapolres Tolikara mengatakan kepada seluruh jajaran sampai pada Polsek dan Subsektor agar menjalankan tugas dengan baik dengan mengikuti yang menjadi 16 Program Bapak Kapolri dan dilapangan maupun penjagaan ingatkan setiap personil dalam melayani masyarakat kedepankan selalu pelayanan humanis.

“Yakin bahwa masih terdapat banyak kekurangan namun kita berusaha memberikan yang terbaik dan membenahi apa kekurangan kita sehingga Polri selalu di cintai masyatakat,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Ingat juga agar selalu aktif memberikan himbauan – himbauan atau sosialisasi ke masyarakat tentang disiplin prokes dan terkait dengan Kamtibmas.

“Dengan demikian Kita tidak boleh bosan dengan tugas – tugas kita, melalui anev ini kita bisa mengetahui sejauh mana tugas dan pelayanan kita di lingkungan masyarakat, serta bisa mengoptimalkan kinerja kita kedepan dan ingat keberhasilan dalam tugas diraih dengan kebersamaan dan kekompakan,” tutup Kapolres. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *