Wakil Bupati Batola Berharap Guru Kreatif dan Sabar Ketika Berikan Pelajaran Lewat Sistem Online

  • Whatsapp

MARABAHAN – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) resmi melantik sebanyak 72 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Jumat (26/02/2021) pagi.

 

Bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Batola, ke 72 PPPK yang dilantik, disumpah, dan  menerima SK di  ini terdiri  43 tenaga guru dan 29 tenaga penyuluh.

 

Wakil bupati Batola, Rahmadian Noor mengatakan, prosesi pengambilan sumpah dan janji selain merupakan momen penting dan bersejarah, PPPK juga menuntut tanggungjawab yang besar yang wajib dilaksanakan.

 

Wabup yang akrap disapa pak Rahmadi menyatakan, meskipun masa hubungan perjanjian hanya dibatasi satu tahun dan dapat opsi perpanjangan sesuai kebutuhan dan  berdasarkan penilaian kinerja.

 

Namun, diharapkan tidak mengurangi rasa syukur dan tidak menyurutkan semangat untuk terus berkarya demi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat.

 

“Saya berharap dengan telah dilantiknya saudara saudari dapat memberi warna yang baru melalui inovasi-inovasi yang mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Barito Kuala,” pesan Rahmadi.

 

Kepada guru, wabup berharap untuk terus meningkatkan kreativitas dalam memberikan pembelajaran secara daring agar para siswa dapat terus bersemangat dalam belajar dan menuntut ilmu.

 

Sementara kepada para penyuluh ia berharap untuk terus memberikan arahan dan bimbingan penyuluhan dan pelatihan kepada para petani agar menjadi petani yang berdikari serta penyokong bagi masyarakat di Batola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *