Categories: Barito Kuala

Wakil Bupati Batola Berharap Guru Kreatif dan Sabar Ketika Berikan Pelajaran Lewat Sistem Online

MARABAHAN – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) resmi melantik sebanyak 72 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Jumat (26/02/2021) pagi.

 

Bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Batola, ke 72 PPPK yang dilantik, disumpah, dan  menerima SK di  ini terdiri  43 tenaga guru dan 29 tenaga penyuluh.

 

Wakil bupati Batola, Rahmadian Noor mengatakan, prosesi pengambilan sumpah dan janji selain merupakan momen penting dan bersejarah, PPPK juga menuntut tanggungjawab yang besar yang wajib dilaksanakan.

 

Wabup yang akrap disapa pak Rahmadi menyatakan, meskipun masa hubungan perjanjian hanya dibatasi satu tahun dan dapat opsi perpanjangan sesuai kebutuhan dan  berdasarkan penilaian kinerja.

 

Namun, diharapkan tidak mengurangi rasa syukur dan tidak menyurutkan semangat untuk terus berkarya demi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat.

 

“Saya berharap dengan telah dilantiknya saudara saudari dapat memberi warna yang baru melalui inovasi-inovasi yang mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Barito Kuala,” pesan Rahmadi.

 

Kepada guru, wabup berharap untuk terus meningkatkan kreativitas dalam memberikan pembelajaran secara daring agar para siswa dapat terus bersemangat dalam belajar dan menuntut ilmu.

 

Sementara kepada para penyuluh ia berharap untuk terus memberikan arahan dan bimbingan penyuluhan dan pelatihan kepada para petani agar menjadi petani yang berdikari serta penyokong bagi masyarakat di Batola.

admin

Recent Posts

Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Ratusan Kader PKK Ikuti Peningkatan Kapasitas

Martapura, infobanua.co.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar gelar kegiatan peningkatan kapasitas kader Pokja I…

4 jam ago

Puluhan Pejabat Pengawas di Kabupaten Banjar Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

Martapura, infobanua.co.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar menggelar Pelatihan Kepemimpinan…

4 jam ago

Berikan Perlindungan Diri Keluarga, Akhmad Maulani Percayakan Pada Program JKN

Banjarmasin, infobanua.co.id – Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah terbukti sangat bermanfaat saat seseorang menghadapi…

6 jam ago

Bupati Banjar Lepas Rombongan DPC APDESI Ke Batola

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi wakilnya Habib Idrus Al Habsyi, Kepala…

7 jam ago

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Bupati Banjar Minta Perhatikan Pengelolaan APBD

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H Saidi Mansyur pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten…

7 jam ago

Tingkat Kehadiran ASN Paska Lebaran Capai 100 Persen

Sampit, infobanua.co.id - Tingkat kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)…

14 jam ago