Sebanyak 150 Atlet Taekwondo Latihan Bersama di GOR Wisanggeni Tegal

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Sebanyak 150 Atlet Taekwondo asal Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes megikuti latihan bersama di Gedung Olah Raga (GOR) Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (28/2/2021).

“Dengan adanya latihan bersama akan menambah pengalaman terkait tehnik taekwondo “ujar Sabam Hendra pelatih asal Provinsi Jawa Tengah kepada infobanua.co.id.

Selain itu, masih menurut Sabam latihan bersama untuk memotivasi para atlet yang nantinya akan berlaga di kejuaraaan tingkat daerah, provinsi, nasional, dan internasional supaya dapat bersaing mendapatkan juara, serta memberikan warna seni taekwondo tersendiri “ungkapnya.

Pelatih Taekwondo asal Kota Tegal Sabam Pendi menjelaskan latihan bersama ini intinya untuk menjalin silaturohmi dan supaya kenal satu sama yang lainya.
“Dengan latihan bersama tentunya untuk menyeragamkan tehnik Taekwondo dan memberi motifasi oara atlet biar semangat dalam latihan, “katanya.

“Bagi adik-adik yang belum bergabung bisa latihan bersama seniornya.
Latihan bersama ini rencananya akan diadakan 1 atau 2 minggu sekali, “jelasnya.

Sementara salah satu orang tua atlet Bapak Yayan sangat mendukung sekali dengan adanya latihan bersama ini.
Ia berharap kedepan lebih dimaksimalkan supaya bisa bersaing sampai di tingkat nasional maupun internasional, “tandasnya.

Senada diungkapkan Bapak Mulyanto yang juga orang tua dari salah satu atlet, dirinya menginginkan supaya latihan bersama bisa dijadwalkan bergiliran. Sekarang di Kota Tegal, latihan berikutnya bisa di Kabupaten Brebes dan di Kabupaten Tegal.
Menurutnya hal ini sangat baik dilakukan untuk menambah pengalaman para atlet.
“Semakin banyak pengalaman, peluangnya semakin besar untuk meraih juara akan meraih juara, “tutupnya.

HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *