infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Apel Perdana. Zairullah Azhar Minta Bekerja Dengan Hati

Apel Perdana. Zairullah Azhar Minta Bekerja Dengan Hati

BATULICIN, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu Dr. H. Zairullah Azhar.M.Sc mengawali tugasnya sebagai Kepala Daerah, dengan mengajak para pejabat untuk melakukan upacara gabungan SKPD dihalaman Kantor Bupati.

Apel gabungan terbatas pada pejabat esselon II dan III serta lebih mengedepankan aturan protokol kesehatan.

Ada pesan diawal tugasnya setelah dilantik menjadi orang nomor 1 di Bumi Bersujud ini yakni dia mengajak seluruh ASN agar fokus untuk bekerja Tentu tak terpengaruh dengan berbagai hal termasuk proses Pilkada yang sudah dilewati bersama.

“Kerena itu mari kita Fokus bekerja dengan baik dan saya menunggu kehadiran anda kepada saya secara langsung apabila ada hal yang harus di komunikasikan dalam rangka mencari solusi yang belum bisa terpecahkan tentunya dalam kontek sebuah pekerjaan dan cita cita kita kedepan,”ujarnya saat memimpin apel, Senin (01/03/2021) halaman Kantor Bupati.

Dalam pertemuan awal ini dia memberi pesan, agar semua Pegawai lebih mengedepankan kedisiplinan.Terkait hal disiplin itu sudah dikaji secara ilmiah kemudian hal ini adalah pembelajaran dari langit yang luar biasa menuju keberhasilan dan kesuksesan.

“Saya berterima kasih semuanya dan segala kaitan apa yang disampaikan, kita akan kembali melaksanakan Manajemen Illahiyah meskipun pernah terjadi Kontraversi dalam program ini,namun bukan itu persolannya tapi bagaimana yang bekerja bukan otak tapi juga hati kita.”imbuhnya.

Terkait dalam hal tanggung jawab, Zairullah Azhar juga mengingatkan kepada semua baik staf hingga pejabat agar lebih memperhatikan tugas pokok dan fungsinya di mana tempatnya bekerja.

“Saya tidak ingin mendengar staf disaat datang ke kantor namun dia tidak tau apa yang di kerjakan. Harusnya atasannya mengasih bawahannya tugas, kerena ini adalah tugas para pemimpin untuk memberikan arahan, maka itu lakukanlah diskusi dengan bawahan,”tutupnya.( Roni )

Bagikan:

Iklan