Dukung Penuh TMMD Ke 110 Personil Polres HSS Ikut Kesiapan Satgas

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu program terpadu yang di lakukan oleh seluruh TNI dari seluruh matra yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam membangun masyarakat baik fisik maupun non fisik, dalam hal ini juga TNI menggandeng seluruh komponen pemerintah termasuk dari Polri. Senin (1/3)

Wujudkan sinergitas antara TNI dan Polri, kali ini Polres HSS turunkan 10 personilnya untuk bergabung dalam Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan melaksankan pengecekan terakhir personel dan materiel sebelum pelaksanaan secara resmi dibuka besuk 2 Maret 2010.

Anggota Polres yang sudah tergabung dalam satgas TMMD ini setelah di buka secara resmi yang rencananya oleh Danrem 101/Antasari besuk selanjutnya akan berada di Sasaran TMMD tepatnya di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan selama sebulan kedepan.

Kami siab bersinergi dengan TNI (Kodim 1003/Kandangan) bersama sama bergotong royong membangun Dusun Pariangan Desa Batu Bini, semoga masyarakat bisa lebih sejahtera serta tercipta kemakmuran sesuai harapan pemerintah.terang salah satu Personel Polres HSS yang mengikuti pengecekan Satgas TMMD.

 

Hum/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *