Jelang Pembukaan TMMD ke 110 Apel Pagi Anggota Kodim 1003 Kandangan di Sasaran TMMD

  • Whatsapp

KANDANGAN, infobanua.co.id-Sesuai dengan rencana pembukaan secara resmi TMMD ke 110 akan di laksanakan besok secara serentak di seluruh Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut kodim 1003 kandangan yang mendapat giliran pelaksanaan TMMD ke 110 Ta. 2021 mengerahkan seluruh personilnya untuk menyiapkan kebersihan dan keindahan di sekitar sasaran lokasi TMMD, Senin(01/03).

Berdasarkan data dari kodim 1003 Kandangan sasaran TMMD ke 110 di pilih kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung.

Saat mengambil apel apel pasi Ops kodim 1003 Kandangan Kapten Inf. Bambang Kiswoyo memerintahkan seluruh anggota untuk melakukan pembersihan di sepanjang jalan menuju sasaran dan titik yang menjadi sasaran TMMD 110 ini.

“Maksimalkan kegiatan pembersihan ini karena besok secara resmi TMMD 110 ini akan di buka oleh danrem 101 Antasari dan selanjutnya akan meninjau langsung sasaran-sasaran ini,” ucapnya.

“Jangan berpatokan dengan jam, tetapi kita dalam kegiatan pembersihan ini berpaku pada hasilnya, jadi kita laksanakan semaksimal mungkin serta penuh dengan tanggung jawab,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *