Masuk Kerja Hari Pertama Walikota Blitar Pimpin Apel Bersama Polresta Blitar

  • Whatsapp
Walikota Blitar pimpin apel bersama di Mapolresta Blitar, Senin 01-03-2021.

Blitar, Infobanua.co.id – Masuk di hari pertama setelah dilantik Gubernur Jawa Timur, pada hari Jum’at 26 Pebruari 2021 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Wali Kota Blitar, Santoso, memimpin apel bersama di Mapolres Blitar Kota (Mapolresta Blitar), Senin 01-03-2021.

Dalam apel bersama Walikota Blitar Santoso, mengatakan bahwa, Polres Blitar Kota menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam hal pelayanan masyarakat di Pemkot Blitar, khususnya dalam pelayanan penanganan pandemi Corona Virus Disease-2019 atau covid-19 di Kota Blitar.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap sinergitas antara Polres Blitar Kota dan Pemkot Blitar dalam pelaksanaan tugas keseharian maupun penanganan covid-19 bisa terpadu, dan selana ini peran Polres Blitar Kota dalam penanganan covid-19 sangat luar biasa,” kata Walikota Blitar Santoso.

Menurut Santoso, bahwa sejak terjadi pandemi covid-19, Polisi bersama TNI ikut terjun ke warga masyarakat untuk membantunya.

Dimana Polisi dan TNI juga terus gencar melakukan operasi yustisi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 kepada warga madyarakat.

“Tiga pilar, yaitu Polri, TNI dan Pemkot Blitar saling bahu membahu dalam menangani pandemi covid-19 di Kota Blitar,” jlentrehnya.

Selanjutnya Santoso berharap agar kegiatan apel bersama ini bisa menjadi ajang saling memberi motivasi antara Polres Blitar Kota dan Pemkot Blitar.

“Pemkot Blitar dan Polres Blitar Kota semakin sinergi dalam penanganan covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *