Categories: Blitar

Masuk Kerja Hari Pertama Walikota Blitar Pimpin Apel Bersama Polresta Blitar

Blitar, Infobanua.co.id – Masuk di hari pertama setelah dilantik Gubernur Jawa Timur, pada hari Jum’at 26 Pebruari 2021 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Wali Kota Blitar, Santoso, memimpin apel bersama di Mapolres Blitar Kota (Mapolresta Blitar), Senin 01-03-2021.

Dalam apel bersama Walikota Blitar Santoso, mengatakan bahwa, Polres Blitar Kota menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam hal pelayanan masyarakat di Pemkot Blitar, khususnya dalam pelayanan penanganan pandemi Corona Virus Disease-2019 atau covid-19 di Kota Blitar.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap sinergitas antara Polres Blitar Kota dan Pemkot Blitar dalam pelaksanaan tugas keseharian maupun penanganan covid-19 bisa terpadu, dan selana ini peran Polres Blitar Kota dalam penanganan covid-19 sangat luar biasa,” kata Walikota Blitar Santoso.

Menurut Santoso, bahwa sejak terjadi pandemi covid-19, Polisi bersama TNI ikut terjun ke warga masyarakat untuk membantunya.

Dimana Polisi dan TNI juga terus gencar melakukan operasi yustisi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 kepada warga madyarakat.

“Tiga pilar, yaitu Polri, TNI dan Pemkot Blitar saling bahu membahu dalam menangani pandemi covid-19 di Kota Blitar,” jlentrehnya.

Selanjutnya Santoso berharap agar kegiatan apel bersama ini bisa menjadi ajang saling memberi motivasi antara Polres Blitar Kota dan Pemkot Blitar.

“Pemkot Blitar dan Polres Blitar Kota semakin sinergi dalam penanganan covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir,” pungkasnya. (Eko.B) 

admin

Recent Posts

Pemkab Pessel Siapkan 221 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

36 menit ago

Bupati Pessel Berbuka Puasa Bersama Warga di Nagari Gurun Panjang

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar lakukan kegiatan buka…

49 menit ago

Prestasi Gemilang, Bank Kalsel Raih Penghargaanpada Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award2024

Banjarmasin, 28 Maret 2024 - Bank Kalsel kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BankKalsel menerima penghargaan…

1 jam ago

Bank Kalsel Serahkan 3 Gerobak Baru Untuk UMKM, Dalam Semarak HUT ke-60

BANJARMASIN, 28 Maret 2024 – Dalam perayaan HUT Bank Kalsel ke-60 dengan tema SEMARAK (Selalu…

1 jam ago

Angka Kemiskinan di Pessel Masih Tinggi, Pemkab Sebut Trentnya Kian Menurun Pertahunnya

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Presentase angka penduduk miskin di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) masih…

2 jam ago

IDE by Indosat Business dan Google Cloud Gelar Startup Bootcamp 2024, Berdayakan Bisnis Rintisan Lewat Inovasi dan Wawasan Teknologi

Jakarta, 26 Maret 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat Digital Ecosystem (IDE) by Indosat…

2 jam ago