Polisi Sahabat Anak : Potret Bripda Gilbert Bemey Bantu Siswa SD Menyebrang

Tolikara, infobanua.co.id – Satuan lantas Polres Tolikara Bripda Gilbert W.Bemey melaksanakan pengaturan jalan raya dan berikan penyebrangan terhadap pelajar menuju ke sekolah, Senin (1/3/2021).

Sat Lantas menempati lokasi samping lapangan bandara udara Karubaga, melakukan pengaturan di lokasi tersebut karena rawan terjadi kecelakaan, dimana pada pagi hari antara pukul 07.00 Wit, ramai pengguna kendaaraan dan pejalan kaki termasuk Pelajar SD,SMP, SMA serta ASN menuju Kantor.
Bripda Gilbert W.Bemey, terlihat melakukan pengaturan jalan dan menyebrangkan sejumlah pelajar yang hendak menuju sekolah.

“Setiap pagi Sat Lantas berada di jalan guna memberikan keselamatan setiap pengguna jalan agar selamat sampai di tujuan, mari semua masyarakat agar menjadi pelopor keselamatan di jalan dengan saling menghargai satu sama lain dengan mentaati peraturan berkendara di jalan raya,” ucap Sat Lantas Bripda Gilbert W. Bemey.

Bripda Gilbert W. Bemey mengatakan bahwa Jalan tersebut sangat ramai di gunakan penyebarangan  terutama anak-anak pelajar saat pagi pergi ke sekolah dan siang pulang sekolah, semua menjadi tanggung jawab kita bersama atas keselamatan masyarakat. (HS)