Sepeda Motor VS Truk Pasir, Berakibat Siswi Blitar Tewas

  • Whatsapp
Petugas saat mengevakuasi.

Blitar, Infobanua.co.id – Seorang siswi Inka Hanida Hamidah (18) warga Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, tewas setelah Sepeda Motornya bertabrakan dengan Truk pengangkut pasir, di jalan raya Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Senin 01-03-2021 sekitar pukul 08 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Jhony, mengatakan bahwa, telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara Sepeda Motor dan Truk pengangkut pasir di jalan raya Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Senin 01 Maret 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.

“Akibat peristiwa lakalantas, pengendara Sepeda Motor, seorang siswi Inka Hanida Hamidah (18) warga Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, mengalami luka parah di kepala dan dinyatakan meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Srengat, kata Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Jhony.

Menurut Jhony, saat ini petugas dari Satlantas Polres Blitar Kota masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi.

Dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat Sepeda Motor yang dikendarai Inka Hanida Hamidah sedang melaju dari arah Selatan.

Sesampainya di lokasi, Inka berniat mendahului Sepeda Motor yang ada didepannya, sedangkan dari arah berlawanan atau Utara ada Truk yang juga sedang melaju.

Akhirnya keduanya bertabrakan dan Inka terpental sejauh dua meter dan mengalami luka di kepala.

“Saat ini korban berada di ruang jenazah Rumah Sakit Srengat,” jlentrehnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *