Bupati HSS Secara Resmi Buka TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh personel Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembagunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritori dan pemberdayaan.

Acara pembukaan TMMD berlangsung di dalam ruang data Makodim Jl. A. Yani kelurahan Kandangan Kota kecamtan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Bupati HSS Drs. Achmad Fikri Map dengan disaksikan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah secara resmi telah membuka TMMD Ke 110 di wilayah Kodim 1003/Kandangan. Selasa (2/3)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Kami pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1003/Kandangan ini merupakan upaya akselerasi pembangunan dan semangat untuk terus menggalakkan gotong-royong masyarakat,tuturnya

Lebih lanjut disampaikan Selama satu bulan kedepan prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ini akan bekerja, setelah selesai kita akan laksakan evaluasi kalau secara konstruksi memungkinkan kita akan tingkatkan menjadi lebih baik lagi,Banyak hal yang bisa dirasakan manfaatnya dengan kegiatan TMMD ini karena di laksanakan lintas sektor, kita harapkan Masyarakat bisa merasakan manfaat TMMD ini.
Hum/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *