Danrem 101 Antasari Beserta Bupati HSS, Dandim Kandangan Dan Rombongan Cek Pelaksanaan Perpustakaan Keliling Di TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Program TMMD tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik saja seperti pembangunan jalan, jembatan, bedah rumah dan perehaban mushola, tetapi juga ada yang namanya sasaran non fisik didalamnya.

Untuk itu Danrem 101/Antasari, Bersama Bupati HSS H. Ahmad Fikry M.AP dan Dansatgas TMMD Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP cek pelaksanaan Perpustakaan keliling di sasaran TMMD 110 yang dilaksanakan di Kampung Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung. Selasa (2/3).

Perpustakaan keliling tersebut adalah hasil kerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dalam kunjungan tersebut tampak rombongan menyapa anak-anak yang sudah menunggu di perpustakaan keliling tersebut.

Dikatakan Dansatgas TMMD Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP bahwa program TMMD tidak hanya menyasar masalah pembangunan fisik saja tetapi juga ada pembangunan non fisik didalamnya.

“Program TMMD tidak hanya berbicara masalah pembangunan fisik tetapi juga berbicara permasalahan pembangunan non fisik, jadi kita gelar dilokasi TMMD ini perpustakaan keliling dengan harapan dapat membuka pengetahuan anak-anak yang ada di tempat ini”.papar Dansatgas TMMD.

Hum/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *