Danrem 101/ Antasari Tinjau Langsung TMMD Ke-110 Di kampung Pariangan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Kendati Virus Corona (Covid-19) belum kunjung usai, namun semangat untuk melaksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di kampung Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung harus tetap dikobarkan.

 

Untuk itu Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah Bersama dengan Bupati HSS H. Achmad Fikry M.AP di dampingi oleh Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad S.AP.,M.A, Kapolres HSS Siswoyo S.IK.,M.H dan Ketua DPR Ahmad Fahmi S.E meninjau secara langsung lokasi TMMD. Selasa (02/3).

 

Diketahui bahwa peninjauan tersebut dilaksanakan selain untuk mengecek lokasi sasaran TMMD ke-110 di Kampung Pariangan, juga bertujuan untuk mengobarkan semangat para personel gabungan yang menyongsong kegiatan TMMD ini.

 

Untuk meninjau Lokasi tersebut Danrem 101/ Antasari bersama dengan Bupati HSS dan Dandim 1003/ Kandangan bersama rombongan, harus menaiki sepeda motor trail demi mencapai Lokasi pembangunan jalan TMMD Ke-110 di kampung Pariangan Kabupaten HSS.

Hum/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *