Mantan Direktur PDAM Pemkab Simalungun, Dirikan Kedai Kopi Untuk Kepentingan Pribadi Langgar Aturan Tertib Bangunan

  • Whatsapp

Simalungun, infobanua.co.id – Ir. Benni Purba, Warga Kecamatan Raya, sebagai Mantan Direktur PDAM Simalungun itu ditenggerai sudah puluhan tahun dengan sengaja menutup jalan di Lingkungan Kawasan Komplek Perkantoran SKPD Pemkab  Simalungun.

Diketahui Keberadaan Bangunan Kedai Kopi dan Sarapan Pagi itu, didirikan dengan bangunan berbentuk Semi Permanen persis keberadaannya di Kawasan Badan Jalan  Lingkungan Komplek Perkantoran, sehingga menutup Lalu Lintas Jalan.

Bangunan Kedai Kopi tersebut didirikan diduga dikarenakan adanya ijin terselubung diterima Ir Benny Purba dari Sejumlah Instansi, khususnya dari Bupati Simalungun, JR Saragih, berikut  Satpol PP, Dishub, dan PUPR Pemkab Simalungun.

JR Saragih akan meninggalkan Jabatanya sebagai Bupati Simalungun setelah  Dua Periode itu sebagai Kepala Daerah di Pemkab Simalungun, tidak berapa lama lagi waktunya akan berakhir. Kemudian
Radiapo Hasiholan Sinaga RHS akan menduduki Jabatan Bupati Simalungun, sebagai Kepala Daerah Pemkab Simalungun.

Harapan Masyarakat, Kepala Daerah yang akan dilantik tersebut, agar beri perhatian, dan kepedulian khusus, guna mengevaluasi kembali, akan kondisi Tata Latak Kota, terkhusus mengenai Bangunan Kedai Kopi tersebut berdiri tidak layak karena berada di lokasi Kawasan Tengah Jalinsu.

Tindakan pembenahan agar secepatnya dilaksanakan guna antisipasi untuk tidak terjadi Kecemburuan Sosial di Lingkungan Warga Masyarakat Kecamatan Raya yang acap kali bertanya-tanya terkait keberadaan Bangunan Kedai Kopi Milik Mantan Pejabat PDAM Tirta Lihou  tersebut.

(AG-William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *