Penandatangan Penyerahan Berita Acara TMMD 110 Pemda HSS Dan Kodim 1003 Kandangan

oleh -1 views

Kandangan, infobanua.co.id -aPenandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 kodim 1003 kandangan dengan mengusung tema”TMMD wujud sinergi membangun negeri”.

 

Penandatangan dan penyerahan berita acara serah terima program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 dari Bupati Hulu sungai selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.ap Kepada Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP dengan di saksikan oleh komandan korem 101 antasari yang di saksikan Brigjend TNI Firmansyah berlangsung di Ruang data Makodim 1003 kandangan Jl. A. Yani Kel. Kandangan Kota Kecamatan Kandangan kabupaten HSS, Selasa(02/03).

 

Dalam penyampaian Dandim 1003 kandangan, Letkol Arm. Dedy Soehhartono, S.Ip mengatakan Tahun ini melalui tmmd 110 kodim 1003 kandangan, ada beberapa program proyek infrastruktur yang telah mulai dikerjakan oleh personil Kodim 1427 Pasangkayu bersama masyarakat.

“Seperti peningkatan mutu jalan yang menghubungkan kampung pariangan dengan desa malilingin sepanjang 1.300 Meter X 6 Meter, Pembuatan 1 Buah Jembatan Gelagar baja dengan Ukuran 5 Meter X 6 Meter, perehaban tempat ibadah dan bedah rumah tidak layak huni sebanyak 2 buah,” Ucapnya dalam laporan.

Di samping sasaran fisik tmmd 110 juga ada sasaran non fisik yakni berbagai macam penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat kampung pariangan.

Sementara itu Bupati Kabupaten Hss dalam sambutan tertulisnya mengatakn,”Kami selaku pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan tmmd yang dilaksanakan merupakan upaya akselerasi akselerasi pembangunan dan semangat untuk terus menggalakkan gotong-royong masyarakat

“Jalan itu merupakan akses juga untuk anak kita sekolah SMP jika sudah kita buka, Banyak hal yang bisa dirasakan manfaatnya dengan kegiatan TMMD ini karena di laksanakan lintas sektor,” ucapnya.

Hum/IB