Polres Pekalongan Terima Kunjungan Tim Penilai WBK

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Polres Pekalongan menerima kunjungan Tim Penilai Internal dari Mabes Polri, Selasa (2/3/2021). Kedatangan tim itu terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Rombongan tim penilai internal yang dipimpin oleh AKBP Kus Sri Wahyuni, S.I.K., M.Si. disambut langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., dan Pejabat Utama.

Tim beserta rombongan langsung diarahkan ke lapangan apel untuk disambut dengan yel-yel oleh anggota yang sudah siap di lapangan.

Dalam sambutannya Ketua Tim AKBP Kus Sri Wahyuni, S.I.K., M.Si. menyampaikan apresiasi kepada Polres Pekalongan atas sambutan yang diberikan.

“Saya bangga bisa hadir di tengah-tengah anggota Polres Pekalongan ini, pada hari ini kita kembali mencanangkan komitmen untuk membangun Wilayah Bebas Korupsi, oleh karena itu saya berharap untuk ke depannya dalam menuju WBK tetap semangat jangan pernah luntur,” kata AKBP Kus Sri Wahyuni.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pemaparan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K.,, terkait kesiapan Polres Pekalongan dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di dalam ruang Aula Mapolres bersama Tim Penilai Internal Mabes Polri, PJU, Kapolsek Jajaran serta operator pelayan publik Polres Pekalongan.

Usai melakukan penilaian terhadap kelengkapan LKE, Ketua Tim Penilaian Internal (TPI) AKBP Kus Sri Wahyuni, S.I.K., M.Si. meninjau ruang-ruang pelayanan publik mulai dari ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan Info Penyidikan serta Pelayanan Penerbitan SKCK dan Pelayanan Penerbitan SIM. (Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *