Tinjau Lokasi TMMD Danrem Berserta Bupati HSS dan Dan Satgas, Serahkan Bantuan Bibit Ikan Lele

  • Whatsapp

Kandangan, infobanu.co.id – Setelah membuka TMMD secara resmi di Makodim 1003/ Kandangan, Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmansyah bersama dengan Bupati HSS H. Achmad Fikry M.AP Dansatgas TMMD ke-110 Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP,

menyerahkan bantuan bibit ikan ikan lele di lokasi TMMD, di Kampung pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung. Selasa(2/3).

 

Rombongan tersebut turut diikuti oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP.,M.A dan Kapolres HSS Siswoyo S.IK.M.H, bersamaan tinjauannya ke lokasi TMMD Danrem 101/ Antasari, Bersama Bupati HSS, serta Dansatgas TMMD menyerahkan bantuan bibit ikan Lele beserta pakannya langsung kepada masyarakat.

 

Dalam prosesi acara penyerahan bibit ikan lele tersebut, Danrem 101/ Antasari, Bersama Bupati HSS, serta Dansatgas TMMD melepaskan bibit ikan lele secara langsung ke dalam bak yang sudah di isi air.

 

Dansatgas TMMD ke-110 Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP mengatakan bahwa, TMMD ini tidak hanya meningkatkan satu sektor , tepati juga kita berusaha meningkatkan di semua lini.

 

“Untuk hari ini kita melaksanakan penyerahan bibit ikan lele kepada masyarakat, ini sebagai wujud perhatian kerjasama kita bersama, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya bibit ini dapat dikembangbiakkan sehingga akan meningkatkan taraf hidup masyarakat”.

Hum/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *