Vaksinasi Covid-19 untuk TNI-POLRI telah tiba di Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Dinas kesehatan Kabupaten Kotabaru kembali menerima Vaksinasi Covid -19 dari dinas kesegatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kali ini jumlah yang di terma sebanyak 290 vial Vaksin dari kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan,yang di kawal ketat oleh TNI-POLRI dan badan POM di gedung instalasi Farmasi,Senin (1/3/21).

Setelah sukses malakukan Vaksinasi Covid 19 tahap pertama kepada 10 Role Model dan tenaga kesehatan, kini masuk tahap ke dua Vaksinasi di peruntukan kepada TNI-POLRI yang tersebar di 22 kecamatan kabupaten Kotabaru.

Sementara itu Plt kepala dinas Kesehatan Ernawati melalui kabid Sumber daya kesehatan Muhammad Mahmud usai menerima Vaksin Covid 19 mengaatakan, hari ini kita menerima Vaksin C19 sebanyak 290 Vial dari Dinas kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dan sudah kita simpan di gedung instalasi Farmasi.

Vaksinasi tiba di kotabaru sore hari, dan melalui pengawalan ketat TNI-POLRI juga Badan POM.

Vaksin Covid 19 ini nantinya di peruntukan kepada TNI-POLRI yang ada di 22 kecamatan, terangnya.

Ditambahkannya lagi, Vaksin ini kita gunakan setelah ada intruksi dari pusat ataupun Provinsi, jadi sementara ini kita menunggu dulu kapan akan di distribusikan,” pungkasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *