Ibu Masniah Bahagia Rumahnya DI Bedah Satgas TMMD 110 Kodim 1003/Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan – Personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan terlihat sibuk membongkar dan merehap rumah milik Ibu masaniah salah satu warga yang menjadi sasaran tambahan dalam TMMD ke 110 kodim 1003 kandangan.

Rumah yang dihuni seorang nenek berumur 59 tahun ini berada di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, merupakan wilayah yang sedang di jadikan sasaran Satgas TMMD Ke 110. Rabu (3/3/2021).

Dijadikan sasaran tambahan perehaban rumah Ibu Masniah ini bukan tanpa alasan pasalnya nenek yang tinggal sebatang kara ini jauh dari kata layak maupun standar kesehatan.

Saat di temui nenek berumur 59 tahun ini menyampaikan rasa bahagia sampai tak terhingga pasalnya selama ini apabila tidur merasa tidak nyaman dan apabila mau pergi ke mck ataupun mandi harus menuju ke lanting (tempat mandi) berada di sungai yang tidak jauh dari rumah.

“Ulun (saya) terimakasih banyak Kepada bapak bapak TNI yang telah memperbaiki rumah olon” ucap Ibu Masniah.

Di lain tempat Kapten Arm Rahmad B selaku Pasi Ter Kodim 1003/Kandangan menjelaskan bahwa tujuan utama adanya program TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan agar terciptanya kesejahteraan masyarakat, ungkapnya
Lebih lanjut kenapa di pilihnya rumah Ibu Masniah ini pasalnya rumah tua yang sudah mulai lapuk di makan masa sudah mulai tidak layak lagi untuk dihuni, harapannya setelah selesai di rehab Ibu Masniah bisa lebih enak lagi dan layak sesuai standar kesehatan, sehingga kesejateraan bisa merata.ungkapnya

@pendim1003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *